Kepala SKB Purwokerto jadi yang Terbaik di Tingkat Nasional

Kepala SKB Purwokerto jadi yang Terbaik di Tingkat Nasional

Dalam Salinan Keputusan Mendikbud Nomor 231/P/2014 tanggal 14 Agustus 2014 tentang Pemenang Lomba Pendidik dan Tenaga Kependidikan, PAUD, Non Formal dan Informal Berprestasi Tingkat Nasional, Slamet Sularto yang tampil dalam kelompok perorangan mewakili Jawa Tengah sebagai Kepala SKB berhasil mendapatkan point tertinggi menggungguli sejumlah peserta lainnya. Peserta terbaik II diraih oleh Dwi Suwarniningsih,S.Pd dari Yogyakarta dan Terbaik III dari perwakilan Aceh atas nama Mulyana,S.Pd, M.Pd. Harapan I dan II diraih perwakilan dari Jawa Barat dan Jawa Timur.

BAWOR KEKEPAN kependekan dari Bekerja Sama dengan Warga Masyarakat/ Warga Belajar dan Organisasi Mitra (Dinas, Instansi lainnya) yang merupakan bentuk aktifitas lanjutan dari  hasil kesimpulan Keadaan Sekarang, Keadaan Seharusnya, dan Pemenuhan. Merupakan strategi pengelolaan SKB yang efektif untuk mendukung optimalisasi program Pendidikan Anak Usia Dini. “ Nama Bawor sengaja kami pilih, karena merupakan maskot dari Banyumas” ungkap pria yang lahir pada 27 Oktober 1965 ini.

Berangkat dari hal tersebut Slamet Sularto mencoba mengejawantahkannya dalam ‘BAWOR KEKEPAN’ yang menguraikan tentang ;

      Pria yang bertekad menjadikan SKB Purwokerto sebagai rumah belajar masyarakat dan rumah teknisnya PTK PAUDNI ini berharap animo masyarakat untuk datang dan belajar ke SKB akan terus meningkat.

(Sunarto-Dindik Bms)

Related Posts

Komentar