Ramadhan Ceria

Ramadhan Ceria

Bulan ramadhan bulan yang mulia,kemuliaan itu diharapkan dengan memaksimalkan aktifitas ibadah dan ketakwaan. Sejalan dengan itu maka Dinas Pendidikan mengadakan kegiatan Ramadhan Ceria sebaga bentuk implementasi pengamalan peningkatan ketakwaan dengan mengadakan kegiatan utk mewadahi bakat dan kemampuan siswa.

Kegiatan Ramadhan Ceria diadakan selama dua hari tanggal 27 dan 28 Maret 2024 bertempat di Dinas Pendidika kabupaten Banyumas.

Dalam sambutannya kepala Dinas Pendidikan kabupaten Banyumas memberi pesan kepada peserta dan pembina pendamping bahwa kegiatan ini adalah bagian dari bagaimana meramaikan Amaliah Ramadhan dengan lomba-lomba memberi ruang pada para siswa yang memiliki talenta dalam fashion dan berorasi atau berkisah lebih lanjut semoga kegiatan ini bermanfaat bagi siswa.

Ketua panitia PLT Bidang Pembinaan SMP Ichya  Mahluqie.ST melaporkan kegiatan ini diikuti oleh SMP Negeri dan Swasta sekabupaten Banyumas dan kegiatan ini sudah yang kedua kalinya. Cabang yang diadakan adalah lomba Fashion Show, lomba Adzan, dan lomba berkisah. (Panji L. 28032024)

Related Posts

Komentar