Banyumas Sabet Emas O2SN tingkat Nasional

Banyumas Sabet Emas O2SN tingkat Nasional

Mewakili Provinsi Jawa Tengah, Aura Qowi Asmara Astagina siswi dari SMPN 3 Purwokerto berhasil membawa pulang medali emas pada gelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (23 September 2023).

Kepala SMP Negeri 3 Purwokerto Yuli Antoro menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi anak didiknya yang telah berhasil mencapai prestasi tertinggi, tidak hanya membawa nama Banyumas, namun telah mengharumkan Provinsi Jawa Tengah.

“Alhamdulillah berkat usaha keras serta dukungan orangtua, pelatih dan terutama Kadindik yang sekaligus sebagai ketua IPSI Kabupaten Banyumas, Ananda Aura Qowi berhasil menjadi juara, memang benar bahwa hasil tidak pernah ingkar dari usaha keras atlit dan pembina serta dukungan berbagai pihak,” ucap Yuli Antoro.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas Drs. Joko Wiyono, M.Si menyampaikan selamat kepada ananda Aura Qowi Asmara Astagina yang telah berhasil menjadi Juara I pada Cabor Pencak Silat SMP Putri pada O2SN Tingkat Nasional Tahun 2023.

“Selamat atas Kemenangan dan Prestasi yang sudah diraih hari ini, semoga ananda Aura Qowi Asmara Astagina mendapatkan lebih banyak prestasi dalam perlombaan berikutnya”, ucap Joko Wiyono.

Athletik Kids Peringkat 5 Besar

Pada cabor lainnya, yakni Athletic Kids Kabupaten Banyumas sebagai wakil dari Provinsi Jawa Tengah atas nama Mohamad Nizar dari SDN 1 Tambaknegara dan Annabella Novie dari SDN 2 Lesmana berhasil meraih peringkat 5 besar tingkat nasional

Hasil perolehan medali, Provinsi Jawa Tengah menduduki peringkat 5 besar setelah DKI Jakarta, Jatim, Jabar dan DIY (sunarto-23092023)

Related Posts

Komentar