Sesuatu yang Dilakukan Sungguh-Sungguh, Hasilnya diatas Ekspektasi Kita

Sesuatu yang Dilakukan Sungguh-Sungguh, Hasilnya diatas Ekspektasi Kita

Dua orang guru dari Banyumas mendapatkan penghargaan dari Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Jawa Tengah lewat Aksi Nyatanya.

Dr. Tabah Subekti, M.Pd dari SDN 2 Ciberung Ajibarang dan Mukromah, S.Pd. dari SDN 2 Kaliwangi Purwojati mendapatkan piagam penghargaan “Guru dengan Aksi Nyata Teraktif pada Platform Merdeka Mengajar” yang diselenggarakan oleh BBGP Jawa Tengah yang dihelat pada 5-6 Desember 2022.

Secara khusus keduanya diundang langsung oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas sekaligus penyerahan piagam penghargaan dari BBGP Jawa Tengah.

Seperti sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan Drs. Joko Wiyono, M.Si secara rutin mengundang guru-guru yang berprestasi dan dihadirkan dalam Apel Pagi untuk dapat menginspirasi guru-guru lainnya.

“Terima kasih, saya sampaikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih, semoga ini dapat menginspirasi guru-guru lain di Banyumas”, ucap Joko Wiyono.

“Jangan dilihat nilainya, tapi ini sebagai bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi guru dalam mengharumkan dunia pendidikan di Kabupaten Banyumas”’ tambahnya.

Secara pribadi Kepala Dinas juga menyerahkan sejumlah hadiah khusus bagi Tabah Subekti dan Mukromah atas prestasi dari Aksi Nyata nya.

Mukromah menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan Dinas Pendidikan yang luar biasa sehingga menjadikan motivasi untuk terus berprestasi.

Senada dengan Mukromah, Tabah Subekti yang baru saja menyelesaikan pendidikan S3-nya  menyampaikan kalimat bijaknya.

“Sesuatu yang dilakukan ikhlas dan sungguh-sungguh, ternyata hasilnya di atas ekspektasi kita” ucapnya  (sunarto-12122022)

Related Posts

Komentar