Gali Potensi, Dindik Gelar Kadindik Cup 2023

Gali Potensi, Dindik Gelar Kadindik Cup 2023

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas Membuka Turnamen Sepakbola dan Bola Voly Jenjang SD Tingkat Kabupaten Banyumas Tahun 2023

Hadir dalam "Kepala Dindik Cup" Kepala Dinporabudpar, Kepala Kemenag, Forkompincam Purwokerto Timur, Ketua KONI, Ketua Askab PSSI, Ketua PBVSI, Manajer Persibas.

Drs. H. Joko Wiyono MR, M.Si. menyambut baik kegiatan ini untuk menyalurkan talenta dari peserta didik dimana tidak semua anak berani untuk menampilkan bakatnya dan dalam Kadindik cup Jenjang SD ini semuanya wajib menjunjung tinggi nilai kompetensi yang harus dibingkai dengan sportivitas agar diharapkan muncul anak muda berbakat dari Kabupaten Banyumas .

Ka Dindik berpesan kepada rekan Juri, agar kegiatan ini dirawat kemudian dibingkai secara objektif agar tetap memunculkan semangat serta siswa dengan bakat dan jiwa kompetitif baru yang mampu bersaing dengan perkembangan jaman.

Untuk Tournament Sepak Bola dilaksanakan pada Tanggal 25-26 Oktober 2023, sedangkan Tournamen Bola Voly dilaksanakan pada Tanggal 8-9 November 2023. (akbar 26102023)

Related Posts

Komentar