Serahkan SK, Pj Bupati : Tingkatkan Dedikasi dan Profesionalitas

Serahkan SK, Pj Bupati : Tingkatkan Dedikasi dan Profesionalitas

Bertempat di Gedung Gurinda Sarwa Mandala, Selasa (17/10) Pj. Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro, S.STP., M.Si., menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan Kenaikan Pangkat PNS periode Oktober 2023.

Kenaikan pangkat adalah penghargaan atas prestasi kerja PNS dan pengabdian terhadap negara, jadi bukan hak semata, sekaligus  sebagai dorongan kepada PNS untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya

Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Banyumas Ir. Wahyu Budi Saptono, M.Si. Kepala Dinas Pendidikan Drs. Joko Wiyono MR, M.Si serta Kepala BKPSDM Ir. Eko Prijanto, MT., Pj Bupati menyampaikan selamat kepada pada PNS yang pada kesempatan ini menerima SK Kenaikan pangkat.

“Selamat atas kenaikan pangkatnya, kami berharap dengan SK ini dedikasi dan profesionalitas dapat ditingkatkan lebih baik lagi,” sambut Pj Bupati.

Hanung Cahyo Saputro, S.STP., M.Si menguraikan bahwa ada 10 (sepuluh) cara untuk menjadi jiwa yang profesional yaitu Sikap Positif terhadap pekerjaan, Mahir dalam bidang studi, Communication Skill baik Lisan maupun Tulisan, interpersonal Skill, Percaya Diri, Berfikir Kritis, Adaptif, Motivasi Diri, Leadership serta Teamwork.

“Sepuluh cara ini yang diharapkan ada pada PNS di Pemerintah Kabupaten Banyumas,” ungkapnya.

Para PNS yang hadir menyampaikan rasa syukurnya atas kenaikan pangkatnya periode Oktober ini.

“Alhamdulilah atas SK ini, acara berjalan lancar dan khikmad apalagi diselingi dengan pembinaan Bapak Pj Bupati yang tidak membosankan,” ucap Mutmainah, guru dari Korwilcam Purwokerto Selatan.

Kegiatan ini diikuti oleh 639 PNS Pemerintah Kabupaten Banyumas yang menerima SK Kenaikan Pangkat. Dari  650 usulan, 648 berkas PNS yang lolos verifikasi dan validasi dari Kantor BKN Yogyakarta, 639 yang menerima SK pada hari ini,  2 tidak memenuhi syarat dan 8 masih dalam proses di BKN. (akbar/sunarto-18102023)

Related Posts

Komentar