Pj Bupati Lepas Arak-arakan Juara O2SN dan FLSN

Pj Bupati Lepas Arak-arakan Juara O2SN dan FLSN

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas Drs. H. Joko Wiyono MR, M.Si membersamai Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro, S.STP., M.Si., dan Sekda Kabupaten Banyumas Ir. Wahyu Budi Saptono, M.Si. pada Kegiatan Pelepasan Arak-arakan Siswa-Siswi Berprestasi Juara I O2SN SMP Tingkat Nasional Cabor Pencak - Silat - Aura Qowi Asmara Astagina dari SMPN 3 Purwokerto dan Juara 3 FLS2N SMP Tingkat Nasional Lomba Ilustrasi - Calista Almira Dilistiani dari SMPN 2 Purwokerto.

Turut Hadir pada kegiatan ini Pejabat Struktural dan Fungsional Dinas Pendidikan Kab. Banyumas, Kepala SMPN 3 Purwokerto, Kepala SMPN 3 Purwokerto, MKKS SMP Kab. Banyumas dan seluruh Perguruan Pencak Silat se-Kabupaten Banyumas.

Hanung Cahyo Saputro, S.STP., M.Si. menyampaikan bahwa ini merupakan prestasi sangat luar biasa dan membanggakan bagi masyarakat Banyumas. Pj Bupati Banyumas berharap kedepannya bisa ditingkatkan kembali agar bisa mencapai banyak prestasi disegala kejuaraan yang diikuti.

Drs. H. Joko Wiyono MR, M.Si menyampaikan bahwa ini baru pertama kali Banyumas menjadi Juara I Pencak Silat pada O2SN Tingkat Nasional dan Juara III Desain Ilustrasi pada FLS2N Tingkat Nasional. (akbar-17102023)

Related Posts

Komentar