Dindik Raih 2 Kategori Baznas Award

Dindik Raih 2 Kategori Baznas Award

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas Drs. H. Joko Wiyono, MR. M.Si. menghadiri BAZNAS Award 2024 - bertempat di Pendopo Si Panji Kabupaten Banyumas. Dibuka langsung oleh Ketua BAZNAS Republik Indonesia Bapak DR. K.H. Noor Ahmad, M.A. Turut Hadir Bapak PJ Bupati Banyumas, Jajaran Ketua BAZNAS Provinsi hingga Kabupaten.

Dalam Perhelatan ini Kadindik mendapatkan 2 Penghargaan Dukungan Kepala OPD Terbaik dan UPZ OPD Terbaik, unggul dari 2 Nominator diantaranya yaitu Sekretariat Dewan dan BKPSDM juga dalam Nominasi yang sama . Masih dalam lingkup Dinas Pendidikan ada pula Korwilcam Dindik yang juga menjadi Nominasi dan Mendapatkan Urutan Apresiasi terbaik dari BAZNAS diantaranya Korwilcam Lumbir, Rawalo, dan Wangon. Dan Korwilcam Dindik Lumbir Muncul sebagai yang terbaik.

Kadindik mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Seluruh jajaran di lingkup Dinas Pendidikan agar tetap bisa memaksimalkan sinergitas dengan BAZNAS untuk Mewujudkan Cita-cita mencerdaskan anak bangsa. Kolaborasi ini merupakan praktik baik yang dibutuhkan untuk menyongsong Indonesia emas 2045.

BAZNAS dan Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas. Menguatkan Sinergi Pendidikan Indonesia.

#betterbanyumas
#dindikbanyumasberprestasi

Related Posts

Komentar