Optimalkan Peran Pengawas, Dindik Gelar Bimtek

Optimalkan Peran Pengawas, Dindik Gelar Bimtek

Mewakili Pj. Bupati Banyumas, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Setda Banyumas Drs. Nungky Hary Rahmat, M. Si. M.Si. membuka Bimbingan Teknis Pengawas Sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas.

Turut Hadir Sekretaris Dinas Pendidikan Sarno, S.Pd. S.H., M.Si., Kepala Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Edi Saptono, S.Pd., M.Pd.

Dalam Sambutannya, Drs. Nungky Hary Rahmat, M. Si. M.Si. menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Dinas Pendidikan yang telah memfasilitasi Bimtek penguatan Pengawas sekolah yang strategis ini. Mengingat pentingnya Bimtek ini merupakan bekal dan wadah untuk ranah kolaborasi untuk menjadikan pengawas yang mempunyai Visi Besar dalam pendidikan inklusif, Berkesetaraan, dan berorientasi pada kemajuan peserta didik di era merdeka belajar.

Pengawas sekolah ini berperan sebagai kunci dalam memastikan bahwa semua komponen pendidikan sejalan dengan tujuan mencerdaskan anak bangsa tersebut. Dalam penguatan ini juga bertujuan untuk pengawas bisa menggali ilmu, berdiskusi, bertukar ide, dan menambah pengalaman guna meningkatkan kualitas pengawasan di sekolah serta merumuskan langkah kongkrit sebagai pengawas yang profesional dan berdedikasi.

#betterbanyumas
#dindikbanyumasberprestasi
#daribanyumasmenginspirasiindonesia

Related Posts

Komentar