Sinkronisasikan Program Kerja, Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas Gelar Rapat

Sinkronisasikan Program Kerja, Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas Gelar Rapat

Wakil Bupati (Wabup) Banyumas, Drs. H. Sadewo Trilastiono apresiasi Kepala Dinas Pendidikan, Drs. Joko Wiyono MR, M.Si atas sinergi dan kerjasamanya menggelar Rapat Penyusunan Program Kerja Pelaksanaan Anggaran APBD Tahun 2023 dan Pembinaan Pegawai di Lingkungan Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Banyumas di D'Garden Hall & Resto Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah pada Rabu, (8/3/2023).

"Terima kasih Pak Joko Wiyono, kepala dinas pendidikan atas terselenggaranya acara ini. Ini merupakan salah satu sarana efektif sinkronisasikan rencana kerja dan anggaran Dindik Banyumas," kata Wabup Sadewo.

Sadewo dalam sambutannya mengingatkan kepada masing-masing bidang di dinas pendidikan untuk berhati-hati dalam pengelolaan anggaran. Ia meminta dinas pendidikan untuk mendampingi pengelolaan anggaran mulai dari awal hingga akhir.

"Berhati-hatilah dalam selenggarakan dan serap anggaran. Pastikan pendampingan dari awal dan pengawasan harus optimal," ungkap Sadewo.

Sadewo juga menambahkan, tahun 2023, Banyumas optimalkan pengangkatan guru ASN P3K. Menurutnya guru perlu disejahterakan agar dapat optimal dalam kinerjanya.

"Tahun ini kita optimalkan pengangkatan guru ASN P3K. Saya berharap dengan sejahtera, kinerjanya akan prima," ucap Sadewo.

Joko Wiyono, Kepala Dinas Pendidikan dalam laporan kegiatan menginformasikan, dalam kegiatan rapat akan ada paparan program dari masing-masing bidang untuk didiskusikan. Ia berharap akan ada masukan, saran yang membangun dari program-program yang dipaparkan.

"Nanti akan dipaparkan program-program dari masing-masing bidang. Saya berharap masukan yang membangun akan mewujudkan semakin baiknya program-program dindik," ucap Joko Wiyono. (Yusep Kurniawan)

Related Posts

Komentar