GTK Inovatif dan Dedikatif

GTK Inovatif dan Dedikatif

Sri Kinasih Penilik Dinas Pendidikan dan Rufi'Ah Ning Asrianti guru SMP Negeri 1 Baturraden masing-masing berhasil meraih peringkat I GTK Inovatif dan Dedikatif Tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2023.

Apresiasi yang diberikan oleh Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Provinsi Jawa Tengah tertuang dalam Surat Keputusan Kepala BBGP Nomor : 7435/B7.3/GT.01.00/2023 tertanggal 2 November 2023.

Selain itu GTK Inovatif dan Dedikatif Terbaik III juga diraih oleh Sri Wachjuningsih dari KB Durian Emas Bancarkembar Purwokerto.

Prestasi ketiganya merupakan hasil penilaian administasi, substansi, presentasi, dan wawancara guru dan tenaga kependidikan inovatif dan dedikatif tahun 2023 yang dilakukan melalui seleksi terbuka, terpilihlah guru dan tenaga kependidikan yang memenuhi syarat dan dinyatakan sebagai peserta terbaik.

Kepala Dinas Drs. Joko Wiyono, M.Si. menyambut gembira dan menyampaikan selamat atas capaian yang telah diraih oleh GTK tahun 2023 ini.

“Selamat kepada para guru yang telah berhasil meraih prestasi dalam lomba GTK Inovatif BBGP tingkat Provinsi Jawa Tengah,” sambut Joko Wiyono disela-sela apel pagi, Senin (6/11/2023).

Sri Kinasih meski baru kali pertama mengikuti ajang GTK Inovatif menyampaikan rasa syukurnya karena telah berhasil mengharumkan nama Banyumas ditingkat Provinsi Jawa Tengah.

“Bismillah, ini adalah pengalaman pertama saya ikut apresiasi GTK inovatif, karena baru 2 tahun 11 bulan jadi penilik, ini merupakan pengalaman pertama dimana saingannya adalah para penilik senior yg sudah beberapa kali mengikuti lomba dan mereka sudah pernah menjadi juara,” ucap Sri Kinasih.

“Alhamdulillah berkat pembinaan dan bimbingan dari kepala Dindik Kabupaten Banyumas, teman-teman penilik, PTK paud Baturraden, keluarga dan semua orang yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu Alhamdulillah bisa memperoleh terbaik ke -1 apresiasi GTK inovatif kategori penilik,” pungkasnya. (sunarto-06112023)

Related Posts

Komentar