Gebyar Shalawat Guru PAI

Gebyar Shalawat Guru PAI

Hadir mewakili Kepala Dinas Pendidikan Banyumas Kabid Pembinaan SD Ichya Mahluqie, S.T. menghadiri Undangan Silaturahmi dan Gebyar Sholawat Guru Pendidikan Agama Islam Sekabupaten Banyumas.

Hadir bersama Kabid PGTK Sarno. S.Pd., S.H. M.Si selaku Ketua PGRI. Serta hadir pula Agus Setiawan. Selaku Ka. Seksi PAIS.Mewakili Kepala Kantor Kemenag.

Silaturahmi yang dihadiri seluruh keluarga besar Guru Pendidikan Agama Islam Sekabupaten Banyumas. Di sambut dengan baik oleh Ichya Mahluqie. Serta mengucapkan permohonan maaf dan ucapan terimakasih atas terlaksananya beberapa kegiatan Amaliah Ramadhan, yang berjalan lancar dan sukses.

luqqie berharap agar kedepannya, kolaborasi antara Dinas Pendidikan. Danq Kemenag bisa lebih baik lagi. Agar bisa meningkatkan partisipasi anak untuk bersekolah .

Hakikat dari merdeka belajar adalah pendidikan bukan hanya dilihat dr cara transfer ilmu dan transfer nilai moral pada anak. Tapi bagaimana proses itu dapat menciptakan suasana menyenangkan. Karna pendidikan tidak hanya dilihat dr output nya tapi juga input atau proses nya bagaimana belajar bisa menyenangkan.(yofie)

Related Posts

Komentar