Kawal Implementasi Kurikulum Merdeka melalui Platform Merdeka Mengajar

Kawal Implementasi Kurikulum Merdeka melalui Platform Merdeka Mengajar

Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas dan Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Jawa Tengah menyelenggarakan rapat koordinasi Tim Program Management Office (PMO) di Ruang Ing Ngarso Sung Tuladha Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas, Rabu (8 Januari 2023)

Rapat Tim PMO dipimpin dan dibuka oleh Drs. Prihantoro, M.Pd selaku Ketua Satgas PMM mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas.

Dalam sambutannya, beliau mengajak kepada peserta rakor untuk terus mengawal IKM melalui PMM dengan sebaik-baiknya karena Kabupaten Banyumas sudah berkomitmen untuk mensukseskannya.

PMO kai ini masih membahas seputar IKM-PMM, termasuk berita terbaru tentang pendaftaran IKM tahun 2023.

Rahmat, M.Pd dari BBPMP menjelaskan bahwa hasil survey dari PISA tahun 2018 masih menjadi sumber referensi Kemdikbud Ristek dalam upaya meningkatkan literasi dan numerasi di Indonesia.

Andri Budiyanto, S.T., M.T., memaparkan upaya-upaya sukses belajar IKM melalui PMM.
Pada kesempatan tersebut, Titi Endri Astuti, S.Kom,. selaku Ko-Kapten belajar.id menginformasikan capaian pemanfaatan akun belajar.id di Kabupaten Banyumas dan upaya mengatasi kendala seperti ‘never login’ akun tersebut.

Sekretaris Dinas Pendidikan Susetya Dwiningsih, S.Sos, M.Si menghimbau agar Tim PMO bekerja sesuai tugas dan pokoknya, segera menyusun tindak lanjut, bersatu dan semangat dalam meningkatkan Pendidikan di Kabupaten Banyumas.

Dari Banyumas mengispirasi Indonesia (M. Robani)

Related Posts

Komentar