Tingkatkan Karya Nyata dan Berikanlah Layanan Terbaik

Tingkatkan Karya Nyata dan Berikanlah Layanan Terbaik

Sebagai abdi negara, anggota KORPRI sudah sewajibnya menjadi contoh dalam menjalankan konstitusi, melayani masyarakat secara prima dan memberi dukungan bagi jalannya roda pemerintahan.

Dalam amanat Apel Kesadaran Nasional KORPRI Selasa (17 Januari 2023) yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Drs. Joko Wiyono, M.Si, Bupati Banyumas menyampaikan rasa terima kasih serta penghargaan kepada segenap anggota KORPRI yang telah bekerja keras, bekerjasama, bersinergi dan bahu membahu mensukseskan program pemerintah tahun 2022 yang lalu.

Bupati menambahkan bahwa tantangan ke depan akan lebih berat, saat fokus kita dipusatkan untuk mendorong percepatan pemulihan perekonomian akibat pandemi Covid-19, kita juga dihadapkan oleh ancaman resesi global.

“Perlu tindakan konkrit serta kita buktikan dengan aksi nyata dilapangan dengan memaksimalkan tugas pokok dan fungsi yang diemban oleh masing-masing, guna mendukung penguatan perekonomian dalam menghadapi ancaman resesi global”, sambut Bupati.

“Saya minta kepada segenap anggota KORPRI untuk lebih pro aktif serta memainkan perannya sebagai humas pemerintah dalam memberikan informasi dan kegiatan kepada masyarakat”, tambahnya.

Kepala Dinas Pendidikan Drs. Joko Wiyono menyampaikan pesan khusus kepada segenap Anggota KORPRI Dinas Pendidikan untuk meningkatkan aksi dan karya nyata, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta songsong dan sukseskan rangkaian acara hari jadi Kabupaten Banyumas ke 572 (17012023/sunarto)

Related Posts

Komentar