Apel Besar Dindik Banyumas

Apel Besar Dindik Banyumas

 

Dindik Banyumas, hari ini Rabu 14 Januari 2015 menggelar Apel Besar yang diikuti oleh segenap pimpinan dan seluruh karyawan baik PNS maupun PTT dilingkungan Dinas Pendikan. Apel yang dilaksanakan di lapangan tenis dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Drs.Purwadi Santoso,M.Hum.

 

“ Apel ini diselenggarakan dengan maksud untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan sebagai anggota keluarga besar Dinas Pendidikan,” sambut Kepala Dinas Pendidikan.

 

Pada kesempatan ini juga dilakukan upacara pelepasan Sekretaris Dinas Pendidikan, Wisnu Jatmiko,SH,MH yang bertugas ditempat baru yakni sebagai Sekretaris Dinas Pertanian, Kehutanan dan Perkebunan (Dispertanhutbun) kabupaten Banyumas per tanggal 7 Januari 2015.

 

Sedangkan 2 (dua) fungsional umum dari Dindik Banyumas yakni Rony Hirawan,SH. serta Ketti Murtini,P.Si promosi menjadi Auditor di Inspektorat Kabupaten Banyumas. Adapun posisi Sekretaris Dindik saat ini dijabat oleh Drs. Joko Wiyono, M.Si yang sebelumnya menjawab Kepala Bidang Pendidikan Menengah. Sedangkan posisi Kabid Dikmen saat ini dijabat oleh Dra.Enas Hindasah, promosi dari posisi sebelumnya yang menjabat Kepala Seksi Kurikulum Dikmen.

 

“Mutasi dan promosi adalah sesuatu yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi pemerintahan. Ini perlu dilakukan sebagai penyegaran serta peningkatan kinerja” tambah Kepala Dinas Pendidikan.

 

2 (dua) jabatan yang kosong saat ini Kasie Kurikulum Dikmen dan Kasie Pengendalian Mutu Dikdas yang akan diisi melalui mekanisme kompetisi terbuka tapi tidak melibatkan pihak luar dengan harapan yang ingin dan merasa mampu dapat berkompetisi secara fair dan adil.

 

“Sebagai abdi negara yang telah mengabdikan diri satu tahun disini, kami merasakan volume pekerjaan Dindik begitu besar dan beragam, mari hal ini kita jadikan sebagai pemicu semangat untuk tetap meningkat profesionalitas abdi negara serta kinerja dimasa mendatang” sambut mantan Sekretaris Dindik Banyumas Wisnu Jatmiko.

(sunarto-dindik bms)

 

 

 

 

 

 

(sunarto-dindik bms)

Related Posts

Komentar