Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas menghadiri Pelantikan Kepala SMP UMP Tahun 2023

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas menghadiri Pelantikan Kepala SMP UMP Tahun 2023

Rabu (21 Juni 2023) Kepala Dinas hadiri pelantkan Kepala SMP UMP. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Rektor UMP assoc. Prof. Dr Jebul Suroso, Ketua pimpinan daerah Muhammadiyah Drs. M. Djohar, M.Pd. dan Jajaran, Forkompincam Kembaran, Koordinator Korwilcam Kembaran, Kepala Desa se-Kecamatan Kembaran.

"Hari ini kita hadir menyaksikan sebuah prosesi amanah, kenapa amanah kemuliaan bagi yang bisa menjalankannya. Serta mengucapkan selamat atas dilantiknya Bayu Dwi cahyono, S.Pd. I sebagai kepala sekolah," sambut Jokowi

Kepala Dinas Pendidikan menyambut baik berdirinya SMP UMP ini, bahwa SMP ini memiliki 2 keunggulan, yaitu:
1. keunggulan kompetensi, karena guru-gurunya melalui seleksi yang ketat dan kompetitif. sehingga internalisasi nilai akademik dapat berjalan dengan baik.
2. iklim sosiologis terjaga.
Kedua hal ini dapat dijadikan referensi untuk menginformasikan keberadaan SMP UMP ini, layak untuk dititipi murid-murid untuk belajar dan dididik.

Kepala SMP UMP untuk segera berkomunikasi dengan MKKS agar tidak tertinggal dengan informasi" yang berkenaan tata kelola pendidikan termasuk kegiatan sosial yang lain, lomba-lomba diikuti. Karena lomba-lomba ini bisa menjadi representasi tentang keberhasilan dan sampai sejauh mana sekolah dikelola dengan baik

Related Posts

Komentar