Kontingen Porseni IGABA Raih Juara Pertama Tingkat Provinsi Jateng

Kontingen Porseni IGABA Raih Juara Pertama Tingkat Provinsi Jateng

Kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni Ikatan Guru ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (Porseni IGABA) selesai digelar hari ini, Rabu (1 Maret 2023). Kabupaten Banyumas yang turut ambil bagian dalam lomba Senam Irama dengan Alat berhasil meraih Juara I dan berhak untuk maju ke tingkat Nasional yang akan dihelat bulan Agustus 2023.

Sebelumnya sebanyak 11 (sebelas) orang guru yang tergabung Ikatan Guru ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Kabupaten Banyumas dilepas oleh Kepala Dinas Pendidikan Drs. Joko Wiyono, M.Si di lapangan apel Dindik, Selasa (28 Februari 2023).

Bersama dengan 5 (lima) orang official lomba, tim dari Kabupaten Banyumas ambil bagian dalam mata lomba Senam Irama dan MTQ.

Sehari sebelumnya Ketua IGABA Banyumas, Radiyami, menyampaikan bahwa peserta yang berangkat adalah peserta terpilih dari beberapa kecamatan, merupakan peserta yang tampil mewakili eks-Karesidenan Banyumas.

“Alhamdulillah untuk lomba Senam Irama, Kabupaten Banyumas berhasil menjadi juara satu, dan MTQ meraih juara Harapan I”, ucap Nunung Nurokhmah yang merupakan official dari Banyumas.

“Terima kasih untuk doa dan dukungan yang penuh dari Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah dan Kepala Dinas Pendidikan”, tambahnya.

Gubernur Jawa Tengah berkenan hadir secara langsung untuk memberikan apresiasi kepada pada peserta lomba. Selanjutnya  para peraih juara terbaik berhak mewakili Jawa Tengah ditingkat nasional bulan Agustus mendatang (sunarto-01032023)

 

Related Posts

Komentar