FGTKWB Serahkan Infaq untuk Masjid Dinas Pendidikan

FGTKWB Serahkan Infaq untuk Masjid Dinas Pendidikan

Saat ini peran masjid tidak hanya sekedar sebagai tempat untuk beribadah namun sebagai laboratorium karakter pendidikan islami.

Sejak dimulainya renovasi total masjid At Tahrim Dinas Pendidikan 15 Maret 2022 yang lalu, banyak pihak telah berkontribusi untuk kembali membangun masjid sebagai rumah Allah SWT.

Bantuan dan dukungan datang dari para kepala sekolah, guru, tenaga kependidikan jenjang PAUD, SD, SMP, SMA/SMK serta masyarakat umum.

Donasi juga datang dari para guru Wiyata Bakti yang tergabung dalam Forum Guru dan Tenaga Kependidikan Wiyata Bakti (FGTKWB) yang telah lolos passing grade.

“Alhamdulillah wa syukurilah ucapan syukur yang tak terhingga, kami mewakili teman-teman dari FGTKWB menyerahkan infaq yang diamanahkan kepada kami untuk masjid At Tahrim Dinas Pendidikan dari guru Lolos PG jenjang TK, SD, SMP Negeri dan Swasta di Kabupaten Banyumas”, ucap Ketua FGTKWB Kabupaten Banyumas,  Asri Pamungkas Ningsih, S.Pd.

“Semoga apa yang telah teman-teman Wiyata Bakti donasikan akan menjadi amal jariyah bagi kita semua”, tambahnya

Pada kesempatan tersebut, tanda bukti transfer infaq yang diserahkan langsung oleh Ketua Forum FGTKWB kepada Kepala Pendidikan Drs. H. Joko Wiyono, M.Si disaksikan oleh Kabid. PGTK, Kasi PGTKSD, Bendahara Panitia Pembangunan Masjid serta beberapa pengurus FGTKWB.

“Atas nama Dinas dan Panitia pembangunan masjid, kami sampaikan terima kasih banyak atas infaq ini, jazakumullah khairan, semoga Allah SWT membalasnya dengan segala kebaikan”, ucap Joko Wiyono (snrt-21022023)

Related Posts

Komentar