"Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayange"

"Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayange"

Berdasarkan Surat Keputusan Pelantikan Nomor : 821/17/JPTP/2022 tanggal 19 Oktober 2022, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas, Irawati, S.E diberhentikan dengan hormat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan diangkat kembali dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banyumas

Dalam Apel Pagi pelepasan Kepala Dinas yang bersamaan juga dengan mutasi Sekretaris Dinas Pendidikan Drs. Leonalto Adi Sasmita, M.Si yang diangkat sebagai Camat Kalibagor dan Nangimatul Purwaningsih, S.Sos sebagai Kasubag. keuangan pada DPRD Kab. Banyumas per 19 Oktober 2022, Irawati menyampaikan rasa terima kasihnya atas kebersamaannya selama ini.

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga atas kebersamaan yang penuh hikmah selama ini, terima kasih atas kerjasamanya dan permohonan maaf yang setulus-tulusnya bila dalam kebersamaan banyak hal yang kurang berkenan, salah khilaf dan tutur kata yg tidak pas, serta dalam hal pelayanan tidak memuaskan, semoga dindik kedepan semakin baik, solid dan berkualitas”, sambut Irawati.

“Permohonan maaf juga jika ada kebijakan yang tidak berkenan karena tidak ada kebijakan yang bisa memuaskan semua pihak, dan saya berharap semua karyawan Dinas Pendidikan maupun guru-guru di Kabupaten Banyumas siap dengan segala perubahan yang ada”, tambahnya

Sambil berseloroh Irawati yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan sejak 8 Februari 2019 mohon pamit dan undur diri di hadapan karyawan/karyawati Dinas Pendidikan.

“Mohon pamit pas lagi saying-sayange”, pungkasnya

Dalam  upacara pemberhentian dan pelantikan yang dilaksanakan di Pendopo Si Panji, Rabu (19 Oktober 2022) Bupati Banyumas menetapkan Drs. Joko Wiyono, M.Si  yang sebelumnya menduduki  jabatan Kepala Dinnakerkop UKM diangkat sebagai Kepala Dinas Pendidikan yang baru (es-20102022)

Related Posts

Komentar