Rool Out Pembelajaran Program Tanoto Foundation

Rool Out Pembelajaran Program Tanoto Foundation

Pengarahan Ibu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas, Irawati, SE., pada kegiatan roll out modul 3 pembelajaran SMP MTs yang bertempat di SMPN 7  7 Purwokerto pada hari Jumat, 2 september 2022. Dinas Pendidikan awalnya ragu dengan kegiatan Tanoto Foundation.

"Diawal kerja sama ada semacam keraguan tentang program PINTAR Tanoto Foundation, namun Tanoto membuktikan kinerjanya yang tidak pantang menyerah mendampingi sekolah mitra", ungkap Irawati.

Lebih lanjut Kepala Dinas Pendidikan menyampaikan rasa syukurnya bahwa sekolah mitra bisa mengadopsi pogram TF oleh Kementerian seperti program penggerak.

Kedepan TF akan mendampingi Kabupaten Banyumas untuk meningkatkan rapor pendidikan, sehingga segenap sekolah mitra dapat manfaatkan bantuan TF dengan respon baik.

"Dengan aktif mengikuti kegiatan karena diharapkan sekolah mitra akan menjadi contoh bagi sekolah lain di kabupaten Banyumas, kita bersama-sama  meningkatkan koordinasi dan kerjasmaa untuk meningkatkan pendidikan di Kabupaten Banyumas", urainya lebih lanjut.

Sekolah mitra harus bersyukur dengan pendampingan dari Tanoto Foundation terutama pada masa transisi kurikulum merdeka saat ini. (Da Laela 02092022)

Related Posts

Komentar