Banyumas meraih 2 kategori Kejuaraan Bulan Merdeka Belajar

Banyumas meraih 2 kategori Kejuaraan Bulan Merdeka Belajar

Pameran dan Festival dalam rangka menyemarakan Bulan Merdeka Belajar untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 di Jawa Tengah tanggal 24 sd 26 Mei 2024 di Magelang, yakni di Hotel Grand Artos dan lapangan Aksobya Candi Borobudur.

Pameran dan Festival tahun ini di Selenggarakan oleh BBPMP Provinsi Jawa Tengah, BBGP Provinsi Jawa Tengah, Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah, Museum dan Cagar Budaya Borobudur, BPK Wilayah X, LLDIKTI Wilayah VI, Universitas Tidar, Universitas Negeri Semarang, dan Politeknik Negeri Semarang

Alhamdulillah Untuk Kabupaten Banyumas meraih 2 kategori kejuaraan yaitu Juara 3 Video kategori Pendidik di raih Tuti Susanti, M.Pd, SD N 2 Binangun, Kab. Banyumas dan Juara 1 Video Kategori Peserta Didik oleh Rizqi Raditya Paramita, SMK Negeri 1 Purwokerto, Kab. Banyumas.

Kepala Dinas Kabupaten Banyumas Drs. H. Joko Wiyono MR, M.Si. menyampaikan Selamat atas prestasinya dan sukses selalu Kepada Tuti Susanti, M.Pd. dan Rizqi Raditya Paramita. Semoga dapat menjadi pendorong bagi guru dan peserta didik di kabupaten Banyumas untuk termotivasi dapat mengikuti jejak mereka.

Dalam kegiatan ini juga hadir Kepala Bidang Pembinaan SD dan Kabid GTK Kabupaten Banyumas.

Pada kesempatan ini pula dilakukan penandatanganan komitmen bersama oleh seluruh kepala dinas pendidikan se-provinsi Jawa Tengah berkenaan pelaksanaan PPDB 2024.

#betterbanyumas
#dindikbanyumasberprestasi
#daribanyumasmenginspirasiindonesia

Related Posts

Komentar