Anda Masih Nganggur? Ikuti Banyumas Virtual Job Fair 2021

Anda Masih Nganggur? Ikuti Banyumas Virtual Job Fair 2021

Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM (Dinakerkop UKM) Kabupaten Banyumas akan menggelar lowongan kerja atau job fair secara virtual yang bertajuk “Saatnya Bangkit untuk Lebih Baik” pada Selasa hingga Rabu (23-24/2/2021) esok.

Kepala Dinakerkop UKM melalui Kepala bidang P3K2T Slamet Solechan mengatakan, tidak kurang 2.500 lowongan kerja dari sekitar 23 perusahaan dibuka dalam acara ini.

“Kegiatan dari  proses pendaftaran hingga wawancara akan dilakukan secara online,” sambutnya seperti disampaiakna kepada RRI.

Berikut Alur Pendaftaran Virtual Job Fair  Kabupaten Banyumas 2021;

- Pencari Kerja membuat Akun Di SISNAKER Melalui Website melalui link https://account.kemnaker.go.id/register

- Buka menu layanan Job fair dan pilih lokasi Job Fair yakni “Job fair Virtual 2021 Kabupaten Banyumas”.

- Setelah masuk ke menu Tampilan “Job Fair Virtual 2021 Kabupaten Banyumas” pilih menu “Check in” sebagai bukti kehadiran pelaksanaan Job Fair Online/Virtual sehingga dapat mengakses data perusahan dan formasi lowongan yang tersedia.

- Temukan dan pilih lowongan yang tersedia dan klik ‘LAMAR’.

- Alur Pendaftaran secara lengkap berikut petunjuk teknisnya, silahkan kunjungi laman https://bit.ly/jvbms21

Setelah menyelesaikan rangkaian proses pendaftaran, teknis perekrutan selanjutnya akan diserahkan secara langsung ke masing-masing perusahaan.

Job Fair tahun ini direncanakan akan dibuka langsung oleh bupati Banyumas Banyumas, Achmad Husein pada Selasa (23/2/2021) pukul 09.00 WIB .

Beberapa perusahaan yang siap menampung tenaga kerja diantaranya Honda Prospek Motor Jakarta, RS Hermina Purwokerto, Hotel Java Heritage Purwokerto, PT. Sumber Alfaria Trijaya tbk. Cilacap (Alfamart), PT. Indomarco Primatama Yogyakarta (Indomaret),  PT HLS Starwig Purwokerto, Rita Pasaraya, Sambel Layah Corp dan banyak lagi. (es-22022021)

 

Related Posts

Komentar