Drs. Agus Wahidin, MM.Pd., PNS berprestasi  Kabupaten Banyumas tahun 2018.

Drs. Agus Wahidin, MM.Pd., PNS berprestasi  Kabupaten Banyumas tahun 2018.

Berdasarkan keputusan Sekretaris Daerah Kabupaten Banyumas Nomor:5312 tahun 2018 selaku Ketua Tim Penilai Pegawai Negeri Sipil Berprestasi di lingkungan Kabupaten Banyumas, pria yang lahir di Kedung Banteng, 24 Agustus 1961 ini ditetapkan sebagai Peringkat 1 Lomba PNS Berprestasi  Tahun 2018 untuk Kategori Pejabat Pengawas, peringkat 2 ditempati oleh Agustina Indrawati, S,Si., M.Si dari Bappedalitbang dan peringkat 3 ditempati oleh Tasroh, SS., M.PA., M.Sc dari Kesra Setda Banyumas.

Agus Wahidin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Seksi Kurikulum Bidang Pembinaan SMP memulai karir PNS diawali sejak tahun 1982 saat menjadi guru di SD Negeri Melung, Kedungbanteng.

Setelah itu jabatan Pengawas SD diembannya dari tahun 2000 sampai dengan 2009.

Pada tahun 1996 berhasil mendapatkan predikat sebagai menjadi guru teladan tingkat propinsi Jawa Tengah serta penghargaan sebagai Pengawas SD berprestasi  ditahun 2007.

Berkat kinerjanya ia kemudian diangkat sebagai Kepala Unit Pendidikan Kecamatan dari 2009 s.d 2014.

Pria yang juga aktif sebagai pengurus Pramuka Kwarcab Kabupaten Banyumas ini juga aktif dalam berbagai organisasi sosial kemasyarakatan.

“Penghargaan ini semoga dapat memacu prestasi kerja dimasa mendatang dan dapat menginspirasi semua PNS untuk kinerja dan inovasi yang lebih baik,” ungkapnya.

PNS berprestasi lainnya untuk Kategori Pejabat Administrator, Drs. Nungky Harry Rachmat, M.Si camat sumbang menempati peringkat I disusul oleh Budi Nugroho, S.STP., M.Si camat Baturraden dan peringkat III diduduki oleh Abdul Kudus, S.IP yang menjabat camat Sumpiuh.

Penghargaan nantinya juga akan diberikan kepada pejabat pelaksana golongan I-II dan III-IV.

Untuk kategori pejabat pelaksana golongan I/II peringkat 1 diduduki oleh Khaerudin dari BKDD, peringkat II ditempati oleh Wagiyem dari Dindik dan peringkat 3 diraih oleh Imam Rijadi dari kelurahan sokanegara.

Kategori lainnya adalah pejabat pelaksana golongan III/IV dimana Putut Indrayana, S.E., M.Ec.Dev  dari BKDD meraih peringkat pertama, diikuti oleh Nangimatul Purwaningsih, S.Sos dari Dindik di peringkat 2 dan peringkat 3 diraih oleh Hartono,S.E.(es-dindikbms-08102018)

Related Posts

Komentar